Aston Martin: "Kami Berusaha Menjauhkan Diri Dari Karakter James Bond"

Aston Martin: "Kami Berusaha Menjauhkan Diri Dari Karakter James Bond"

Aston Martin merupakan produsen mobil ternama asal Britania Raya. Jika Anda mendengar brand tersebut, tentunya hal yang terpintas adalah karakter James Bond.

James Bond merupakan karakter dalam film layar lebar yang cukup terkenal hingga saat ini. Pada film-film yang dirilis sejak tahun 1964, mobil Aston Martin kerap menjadi mobil tunggangan karakter yang berperan sebagai agen rahasia tersebut.

 

Meski demikian, rupanya pihak Aston Martin sendiri kini menampik bahwa James Bond adalah 'Brand Ambassador' dari merek tersebut. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Francisca Prandayani selaku General Manager Sales & Marketing Aston Martin Jakarta.

“Dari 2017 sebenarnya Aston Martin sudah menghindar dari brand-nya James Bond,” ujar Francisca saat ditemui pada peluncuran Aston Martin Vanquish S Ultimate (16/8).

Francisca menambahkan bahwa nama Aston Martin harus tetap berkibar meski karakter James Bond tidak ada. “Karena kalau ditanya: bagaimana Aston Martin tanpa James Bond?,” tambah Francisca

Meski demikian, Francisca tak menampik bahwa James Bond dan Aston Martin tak bisa dipisahkan. “Tapi mau tak mau, yang namanya mobil Aston Martin sudah melekat pada James Bond. Dari tahun 1969 saja sudah, James Bond sudah mengendarai Aston Martin,” tutupnya.

Sederet model Aston Martin menjadi mobil andalan karakter James Bond dari masa ke masa. Sebut saja Aston Martin DB-5, Aston Martin V8 Vantage Volante, Aston Martin DBS V12, dan Aston Martin DB-10.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com