Aston Martin Catat Rekor Penjualan Tertinggi Dalam 9 Tahun Terakhir

Aston Martin Catat Rekor Penjualan Tertinggi Dalam 9 Tahun Terakhir

Pabrikan asal Inggris, Aston Martin, berhasil membukukan kenaikan penjualan hingga 58 persen dengan menjual 5.117 unit pada 2017 lalu. Dilansir dari Reuters, angka itu sekaligus merupakan rekor penjualan tertinggi Aston Martin selama 9 tahun terakhir. 

Hal ini tentunya mempengaruhi pendapatan Aston Martin yang melampaui angka 840 juta Poundsterling selama tahun lalu. Selain itu, lonjakan penjualan tersebut berimbas positif pada saham perusahaan yang berencana melantai di bursa tersebut. 

 

"Kami melanjutkan kinerja di atas harapan. Baik dari sisi kinerja keuangan, dan juga memenuhi target kami dalam (penjualan) DB11 dan kendaraan khusus," ujar Chief Executive Aston Martin, Andy Palmer.

Bulan lalu, seorang sumber mengatakan kepada Reuters bahwa pemilik produsen mobil tersebut telah menunjuk Lazard sebagai konsultan keuangan perusahaan untuk mempersiapkan penjualan sahamnya ke publik (Go Public).

Seperti yang diketahui sebelumnya, mobil-mobil Aston Martin selama ini cukup terkenal karena kerap digunakan aktor "agen rahasia" M16 James Bond. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com