Aplikasi Pencari Toko Ban GT Radial Resmi Dirilis, Apa Keuntungannya?

Aplikasi Pencari Toko Ban GT Radial Resmi Dirilis, Apa Keuntungannya?

Sebuah aplikasi baru yang berfungsi mencari toko ban penjual merek GT Radial belum lama ini resmi diluncurkan (8/8). Aplikasi berbasis Android ini dibuat oleh PT Gajah Tunggal Tbk. dengan nama Tirezone.

Tujuan dibuatnya Tirezone sebenarnya demi membantu para konsumen agar mudah mendapalkan pilihan ban yang tepat dan sesuai dengan mobil yang dimilikinya. Selain itu, aplikasi Tirezone juga ditunjang dengan pencari lokasi gerai atau toko ban binaan GT Radial yang berembel-embel Tirezone terdekat dari konsumennya.

 

"Di aplikasi Tirezone ini, konsumen dapat dengan mudah mencari letak atau lokasi Tirezone terdekat dari konsumen beserta info lengkap yang dimiliki seperti jam operasionalnya, fasilitas yang dimiliki Tirezone tersebut, dan juga dilengkapi dengan Google Maps sehingga memudahkan konsumen untuk menjangkau Tirezone yang dituju," papar Steni Mulyadi, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Tiap pengguna aplikasi ini tentunya siap mendapat keuntungan. Sebab, tersedia sistem point bagi konsumen yang melakukan transaksi di toko ban berlogo Tirezone. Setelah transaksi, konsumen bisa scan QR code dan poin pun terkumpul.

"Jika poin telah terkumpul, bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik sesuai dengan banyaknya poin yang telah dikumpulkan dan akan ditukarkan, tutup Steni.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com