Apa Keunggulan Perbaikan Bodi Dan Cat Di Bengkel Resmi Mitsubishi Ini?

Apa Keunggulan Perbaikan Bodi Dan Cat Di Bengkel Resmi Mitsubishi Ini?

PT Bumen Redja Abadi (BRA) selaku dealer resmi Mitsubishi belum lama ini meresmikan bengkel resmi perbaikan bodi dan cat Mitsubishi di Denpasar, Bali. Fasilitas baru tersebut hasil kerjasama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mereka mengakui bahwa bengkelnya tidak hanya mengerjakan perbaikan khusus Mitsubishi, namun juga non-Mitsubishi.

Menurut pihk BRA, mereka mampu melakukan berbagai perbaikan dengan peralatan standar dari Mitsubishi MMKSI yang memiliki kualitas perbaikan lebih baik dibandingkan dengan rata-rata bengkel perbaikan bodi dan cat yang ada.

“Kami mengerjakan berbagai kerusakan namun untuk saat ini hanya kerusakan kecil hingga sedang. Tapi kerusakan yang mencapai lebih dari 70 persen biasanya untuk mobil yang diasuransikan mendapat penggantian baru,” ungkap Christoforus Ronny Ng selaku Direktur Operasional BRA.

 

 

Selain itu BRA juga mengakui bahwa mereka menggunakan bahan cat premium, hal ini tak lepas dari hasil kerjasamanya dengan Kansai Paint. Sehingga mengenai hasil kemiripan warna dengan wujud asli keluaran pabrik bisa didapatkan.

“Kemiripan warna cat dengan cat aslinya mendekati 99 persen, karena kami memiliki sistem pencari warna yang terkomputerisasi,” ungkap Christoforus.

Sistem terkomputerisasi ini adalah solusi untuk mendapatkan warna yang mirip dengan warna cat di bagian panel lain yang sudah pudar sehingga tidak terlihat belang dengan panel yang baru dicat. Selain itu ada jaminan garansi satu tahun yang diberikan oleh BRA terhadap hasil pengerjaan di fasilitas bengkel bodi dan cat resmi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com