Apa Kabar Suzuki Ciaz?

Apa Kabar Suzuki Ciaz?

Suzuki Ciaz hanyalah satu-satunya produk sedan dari Suzuki di Indonesia saat ini. Penjualannya pun ternyata juga tidak istimewa sepanjang tahun kemarin karena hanya mampu mencatkan 30 unit saja berdasarkan data wholesales (distribusi pabrik ke dealer) Gaikindo.

Namun ternyata sejak 2017 juga PT Suzuki Indomobil Sales sudah tidak lagi memasarkan Ciaz secara gencar. Namun APM Suzuki tetap menyediakannya jika ada yang minat.

“Ciaz memang sudah tidak dijual. Di dealer juga tidak ada. Tapi kalau ada yang pesan ke kami dan mau sabar menunggu kami bisa siapkan," ujar Donny Saputra, Direktur Marketing 4W PT SIS (7/3).

 

 

Langkah Suzuki Indonesia tetap mempertahankan Ciaz adalah karena permintaan masyarakat Indonesia yang tidak menentu. Tapi jika suatu saat pasar menginginkan sedan, Suzuki Indonesia merasa masih memiliki produk yang cocok untuk.

"Kami akan tetap pertahankan Ciaz walaupun market tidak mengarah ke sana. Saat ini market di Indonesia kan tidak menentu. Tapi jika market berpihak ke sedan, kita masih punya barangnya," tutup Donny.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com