Apa Kabar Proton Exora? Kini Ada Versi Facelift-nya di Malaysia

Apa Kabar Proton Exora? Kini Ada Versi Facelift-nya di Malaysia

Proton Exora yang sempat mendobrak segmen medium MPV beberapa tahun silam kini ada edisi barunya. Walau baru diperkenalkan di Malaysia, namun perubahannya menarik untuk disimak.

Dilansir dari Carlist (23/6), menu ubahan Exora 2017 ini sebenarnya terbilang minim alias sebatas facelift. Paling mencolok memang eksteriornya yang kini punya warna baru, merah. 

 

 

Dipadu penggunaan bodi-kit pada bumper depan dan belakang yang dilabur kelir hitam doff, menguatkan unsur sporty. Bahkan Proton berani memberi spoiler di atas kaca belakang yang pas dengan karakter desain eksterior MPV tujuh penumpang ini. Exora 2017 ini juga mendapat pelek berdesain baru, tapi ukurannya tetap 16 inci.

Perubahan di kabin juga tak ada yang revolusioner. Namun untuk panel-panel interiornya, kini mengadopsi dari Proton Preve sedan yang menjadikan Exora cukup terlihat berkelas. Kendati demikian, untuk urusan hiburan tergolong sederhana. Belum ditemui layar monitor untuk memanjakan penumpangnya.

 

 

Sayangnya, merek asli negeri Jiran ini belum mengumumkan spesifikasi mengenai dapur pacu Exora ini. Tapi sepertinya tak ada perubahan dari model pra-facelift. Mesin CFE Turbo dengan kapasitas 1.600 cc yang dipadu transmisi CVT kemungkinan masih dipercaya mentenagai MPV ini. 

Sampai berita ini disusun, Proton Malaysia belum merilis harga dari Exora facelift 2017 ini. Namun tentunya model ini sangat menarik jika datang ke Indonesia untuk memberikan alternatif MPV 7-seater.

Halo, Proton Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com