Anggota Marinir TNI AL Berprestasi Perkuat Komunitas Mitsubishi Xpander

Anggota Marinir TNI AL Berprestasi Perkuat Komunitas Mitsubishi Xpander

Komunitas pemilik Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-Moc) kini semakin bangga dengan bertambahnya seorang anggota baru. Bukan sembarangan, anggota baru ini adalah seorang Marinir TNI AL yang berprestasi.

Adalah Kopral Dua Marinir Budi Santoso, dengan bangganya diterima keanggotaannya oleh Ketua Umum X-Moc. Cerita Kopda Budi memiliki sebuah Xpander sangatlah seru. Pekan lalu ia berhasil menjuarai lomba renang menyebrangi selat Sunda, dari pelabuhan Bakauheni, Lampung dan finish di pelabuhan Merak, Banten.

 

Dalam keterangan tertulis X-Moc, disebutkan bahwa Kopda Marinir Budi Santoso mampu menyeberangi selat Sunda dengan catatan waktu 9 jam 20 menit dan memenangkan hadiah 1 unit Mitsubishi Xpander Exceed MT. "Kopda Budi akan dianugerahi nomer anggota X-MOC: X-0920, pada upacara militer merayakan ulang tahun Batalyon Intai Amphibi (Yon Taifib) Korps Marinir, di Markas Yon Taifib Kormar, Marunda, Jakarta pada Selasa 13 Maret 2018. Pada acara itu juga akan dihadiri oleh 25 unit Mitsubishi Xpander anggota-anggota X-Moc," sebut X-Moc dalam keterangannya.

Sementara Didi Zakaria selaku Ketua Umum X-Moc berharap dengan bergabungnya seorang Marinir, bisa meningkatkan kesadaran nasionalisme para personil X-Moc.

"Kopda Budi yang tidak bisa dipisahkan dari kesatuannya akan memberikan banyak manfaat positif kepada kami anggota X-Moc dari sisi pembinaan sikap dan mental serta pengetahuan kemaritiman dan kegiatan bersama dalam bentuk Marine Activity," seru Didi.

Foto: Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com