Anda Pemilik Toyota Avanza? Bisa Dapatkan Oli Gratis!

Anda Pemilik Toyota Avanza? Bisa Dapatkan Oli Gratis!

Ada kabar gembira bagi seluruh pemilik Toyota Avanza di Tanah Air. Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus bagian dari perusahaan Astra International hadirkan program layanan purna jual “Avanzaganza”, yang digelar selama periode Oktober - Desember 2017. Nah, program ini sengaja dibuat khusus sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan setia pengguna Avanza yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2003 lalu.

Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan menyampaikan bahwa Toyota Avanza dapat disebut sebagai “mobil sejuta umat” dikarenakan adanya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk tersebut, sehingga sebagai dealer resmi Toyota, Auto2000 merasa perlu untuk memberikan apresiasi melalui fasilitas purna jual. “Program ini kami luncurkan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan Avanza," ujar Martogi.

 

Melalui program Avanzaganza, seluruh pelanggan Toyota Avanza yang ingin servis berkala di jarak tempuh 40.000 Km hingga 80.000 Km berkesempatan untuk mendapatkan Oli TMO Synthetic gratis, sebanyak  2 Liter. Sebagai catatan, program ini tidak ada batasan umur kendaraan, dapat diakumulasi dengan program lainnya serta berlaku di 109 dealer Auto2000 di seluruh Indonesia.

Caranya pun mudah, Anda dapat langsung mengunjungi gerai Auto2000 atau melakukan booking servis terlebih dahulu dengan menghubungi cabang Auto2000 terdekat, situs resmi www.auto2000.co.id, atau melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Kemudian saat tiba di bengkel Auto2000, Anda hanya perlu menunjukkan kilometer kendaraan untuk melakukan perawatan berkala 40.000 km hingga 80.000 km. Setelah itu Anda dapat langsung mendapatkan fasilitas purna jual yang ditawarkan.

Mudah bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com