Anda Pemilik Honda Accord dan Odyssey? Segera ke Bengkel Resmi Mengganti Komponen ini

Anda Pemilik Honda Accord dan Odyssey? Segera ke Bengkel Resmi Mengganti Komponen ini

Honda Odyssey dan Accord produksi 2013 hingga 2017 mendapati pengumuman dari produsennya mengenai hal teknis. Dalam siaran pers yang kami terima dari PT Honda Prospect Motor (HPM) tak ada kata "recall" dalam hal ini. Honda hendak memastikan pengguna dua mobilnya itu mendapatkan penggantian komponen switch door mirror. 

Disebutkan bahwa Ini adalah sebuah bentuk kampanye product update dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor Co., Ltd. untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan door mirror menutup dengan sendirinya saat berkendara atau memarkir mobil, sehingga berpotensi membahayakan pengendara maupun penumpang.

Terhitung ada 3.213 unit Accord dan 1.498 unit Odyssey yang diproduksi sejak 2013 sampai 2017 masuk dalam daftar penggantian switch door mirror ini. Menurut informasi siaran pers, kampanye product update ini akan mulai dilaksanakan pada 1 Februari 2018 di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan berjalan hingga 1 Agustus 2018. 

Walaupun massa kampanye telah selesai, pihak PT HPM memastikan bahwa masa perbaikan akan terus berlangsung

 

 

Proses penggantian komponen switch door mirror pada mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa dikenakan biaya apapun dan proses penggantiannya berlangsung kurang lebih selama 30 menit.

"Kami berharap konsumen dapat secepatnya menghubungi dealer resmi Honda untuk melakukan perbaikan," tulis Honda dalam siaran persnya (1/2).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com