All New Ertiga Muncul, Mobilio Dapat Special Edition nan Eksklusif

All New Ertiga Muncul, Mobilio Dapat Special Edition nan Eksklusif

Honda menghadirkan sebuah Mobilio Special Edition di bulan April 2018 ini. Bukan facelift apalagi generasi baru, LMPV andalan Honda ini sekedar mendapatkan improvisasi ringan pada bagian eksterior dan interiornya.

Sebagai sebuah varian edisi spesial yang muncul berbarengan dengan Suzuki All New Ertiga (19/4), PT Honda Prospect Motor (HPM) menyampaikan bahwa Mobilio satu ini sangat istimewa dan eksklusif. Pasalnya hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

"Mobilio Special Edition hanya ada 800 unit saja, terbatas sekali," ungkap Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran PT HPM.

 

Mobilio Special Edition dilepas dengan harga Rp 228,9 juta. Edisi spesial ini basisnya diambil dari Mobilio tipe E CVT namun memiliki sejumlah perbedaan seperti adanya New Front Grille Design dan New Fog Lamp Garnish yang membuat tampilan terlihat mewah serta ada New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan pelek berdesain baru dengan ukuran 15 inci.

Sedangkan untuk interiornya, Mobilio Special Edition mendapatkan head unit baru dengan model Floating Touchscreen berukuran delapan inci yang kompatibel dengan berbagai format media musik seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth dan Smartphone Connection. Head unit ini juga dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar. Selain itu, terdapat tambahan Armrest Console pada bagian tengah kabin depan.

Untuk mesinnya, tidak ada perbedaan dengan versi regular karena masih mengandalkan mesin yang sama yaitu 1.500 cc empat silinder i-VTEC. Tenaga maksimalnya mencapai 118 ps pada 6.600 rpm dan torsi maksimal sebesar 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com