Alat ini Diklaim Bisa Bersihkan Udara Kabin Mobil

Alat ini Diklaim Bisa Bersihkan Udara Kabin Mobil

Sebuah merek asal Amerika Serikat, Amway merilis sebuah produk pembersih udara kabin mobil. Alat bernama Atmosphere Drive ini menawarkan udara bebas kabin yang bebas polutan.

Alat yang cukup ringkas ini diklaim memiliki sistem penyaring udara dan terhubung dengan colokan lighter 12V di dalam kabin. Filter three-in- one yang unik yang ada dalam Atmosphere Drive disebut mampu menyingkirkan 99% partikel di udara hingga yang berukuran PM 2.5.

 

“Udara berpolutan dalam mobil bisa diakibatkan oleh kebiasaan makan dan minum saat berkendara, masuknya polutan dari udara luar, kebiasaan merokok, atau asap knalpot dari kendaraan lain hingga kurangnya menjaga kebersihan mobil. Semua ini dapat memberikan dampak buruk terhadap kesehatan pernapasan dan penglihatan bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Namun dengan adanya Atmosphere Drive di dalam kendaraan, perlu waktu kurang lebih lima menit untuk menyaring polutan di dalam mobil hingga 99%,” papar Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia.

Alat yang dianjurkan untuk diletakkan di head rest atau arm rest ini bisa dibeli di mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Sayangnya saat peluncuran (2/3), pihak penjual belum menyebut harga Atmosphere Drive ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com