Alasan DFSK Pilih Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador

Alasan DFSK Pilih Agnes Monica Sebagai Brand Ambassador

DFSK secara resmi memperkenalkan brand ambassador-nya, merek asal Tiongkok ini menunjuk Agnes Monica. Dipilihnya penyanyi yang tengah menjajaki karir internasional tersebut karena dianggap mampu merefleksikan komitmen DFSK berbisnis di Indonesia.

PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK menyebut langkah memilih publik figur ternama untuk brand ambassador sebagai upaya membuat citra merek yang bisa memancarkan energi dan semangat positif.

"Selain itu kami juga berharap dapat menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK (Glory 580) sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda," seru Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam seremonial perkenalan brand ambassador di Jakarta (19/7).

 

Karena baru punya satu model mobil penumpang, maka Agnes Monica saat ini praktis menjadi representasi DFSK Glory 580. Perjalanan karir Agnes sejak kecil sampai sekarang yang go international dianggap jug aoleh DFSK punya kemiripan dengan usaha merek ini merintis eksistensi di Indonesia.

"Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia," kata Agnes Monica atau yang kini juga dikenal dengan Agnez Mo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com