Alasan BMW Indonesia Bawa Seri-5 Touring Ketimbang Seri-3 Station Wagon

Alasan BMW Indonesia Bawa Seri-5 Touring Ketimbang Seri-3 Station Wagon

Salah satu produk unik yang pertama kali dibawa oleh PT BMW Group Indonesia adalah tipe Touring alias station wagon. Namun bukannya membawa Seri-3 yang lebih besar pasarnya, mereka lebih memilih untuk membawa Seri-5 touring ini ke pasar Indonesia. Mengapa begitu? 

“Pertimbangannya Seri-5 itu lebih baru di-launching secara internasional. Kami belum pernah membawa produk ini ke tanah air dan di sini ada marketnya dan segmennya cukup mumpuni untuk bawa 5-Series dibandingkan 3-Series,” jawab Bayu Riyanto selaku Vice President Sales BMW Group Indonesia kepada OtoDriver (24/7).

 

 

Menurut pihak BMW Indonesia, Seri-5 saat ini lebih baik dibandingkan dengan Seri-3. Konsumen di tanah air pun memiliki minat yang lebih besar terhadap produk Seri-5 wagon ini ketimbang Seri-3 wagon.

"Secara segmentasi lebih kuat dibandingkan Seri-3, dan kalau ditanya ke orang, saya sebagai orang sales ya ini lebih saleable,” tegas Bayu 

Ia pun menjelaskan bahwa saat ini BMW Seri-5 touring yang mereka bawa ini hadir dalam jumlah yang sangat terbatas. Bahkan saat ini mobil tersebut hanya sisa beberapa unit saja karena sebenarnya varian ini sudah diketahui kehadirannya oleh kosumen sebelum diluncurkan.

“Saya engga bisa sesumbar, tapi mobil ini sebenarnya tinggal sisa beberapa unit saja karena sebenarnya mobil ini mau lepas di pameran otomotif beberapa waktu lalu. Tapi secara proses homologasi dan segala macam baru kami launching sekarang,” tutup Bayu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com