Aksesoris Mazda3 Speed Bisa Dibeli Terpisah Walau Mahal

Aksesoris Mazda3 Speed Bisa Dibeli Terpisah Walau Mahal

Mazda3 Speed yang pekan lalu diperkenalkan di Indonesia oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mendapatkan sejumlah aksesoris resmi dari Mazda Speed Jepang.

Menariknya, bagi konsumen yang sudah membeli Mazda3 standar bisa menambah aksesoris tersebut. Namun PT EMI memastikan bahwa harganya cukup mahal.

"Iya bisa, tapi harganya saya tidak tahu secara pasti. Tapi pasti sampai puluhan juta Rupiah untuk keseluruhannya," kata Ricky Thio selaku Marketing Sales & PR Director PT EMI di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pekan lalu.

 

 

Menurutnya, perbedaan harga antara Mazda3 standar dan varian Speed sudah cukup memperlihatkan berapa harga dari aksesoris lansiran Mazda Jepang tersebut.

"Base-nya saja kan kita jual Rp 416 juta, sedangkan ini Rp 442 juta," tegasnya.

Aksesoris yang bisa didapatkan dari Mazda3 Speed untuk dipasangkan ke versi standar cukup banyak. Seperti front under skirt, rear under skirt, side under skirt, signature illumination, black door mirror caps, pelek 18 inci, black roof spoiler, black shark fin antena, alumunium sport pedal, LED scuff plate, dan LED interior light.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com