Aki Massiv Amal Berdonasi Untuk Sekolah di Bantaran Sungai Yogyakarta

Aki Massiv Amal Berdonasi Untuk Sekolah di Bantaran Sungai Yogyakarta

Aki Massiv Amal melakukan donasi kepada sekolah non formal di Yogyakarta. Sekolah non formal yang bernama Gajah Wong ini memiliki 56 siswa dari keluarga kurang beruntung seperti pengemis dan pengamen.

Sekolah yang terletak di bantaran sungai Gajah Wong di wilayah Kota Yogyakarta ini dipelopori oleh Tim Advokasi Arus Bawah  (TAABAH) kini menjadi target donasi program aki Massiv Amal.

 

“Menyalurkan donasi dari konsumen melalui pembelian aki Massiv Amal ke sekolah Gajah Wong, rasanya sangat tepat. Apalagi sekolah tersebut masih membutuhkan bantuan terutama fasiltas belajar,” kata Devi Widiastuti, manager Operasional PT Grha Mataram Sejahtera Sentosa selaku agen penjualan aki Massive Amal di Yogyakarta dalam siaran resminya (16/5).

“Target tim Massiv Amal memberikan paket buku serta perangkat pendukung sekolah. Sekaligus meresmikan arena bermain buat anak-anak di sekolah Gajah Wong,” tambah Devi,

Donasi yang diberikan tidak berhenti disini saja dan akan berkesinambungan sesudahnya. Dana donasi program ‘Berbagi ilmu’ dari Massiv Amal ini  berasal dari donasi yang diberikan oleh pembeli Massiv Amal yang secara otomatis akan dipotong Rp 5.000 setiap pembelian unit aki.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com