Aki GS Astra Rilis Produk Baru, Apa Kehebatannya?

Aki GS Astra Rilis Produk Baru, Apa Kehebatannya?

Aki GS Astra meluncurkan produk barunya bernama  GS Calcium dalam arena GIIAS 2017 (14/8). Aki baru ini diklaim mampu menunjang beragam piranti audio dan gadget yang menempel di mobil walau dalam jumlah banyak.

Dalam siaran persnya, GS Astra berharap aki barunya ini dimanfaatkan bagi yang mendambakan umur baterai lebih lama dalam menunjang penggunaan alat navigasi (GPS), sistem audio dan sistem elektronis lainnya yang semakin hari semakin bertambah dan kompleks.

 

Sebab, piranti elektronik tersebut membutuhkan pasokan listrik yang harus stabil dari baterai dengan kapasitas tenaga dan ampere yang lebih tinggi. GS Calcium sendiri diklaim punya formulasi khusus dengan teknologi battery maintenance free termutakhir.

GS Calcium hadir dengan 3 keunggulan utama yaitu Kapasitas ampere (AH) lebih besar (Bigger Capacity), Tenaga listrik (CCA) yang lebih besar (Bigger Power) dan Umur baterai yang lebih tahan lama (Longer Lifetime) dengan tetap mempertahankan ukuran baterai sesuai dengan dimensi standar internasional.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com