Akankah Wuling Confero S Tetap di Harga Rp 150 Juta?

Akankah Wuling Confero S Tetap di Harga Rp 150 Juta?

PT SAIC-GM- Wuling (SGMW) baru saja memperkenalkan Confero S, sebuah MPV 7 penumpang untuk pasar Indonesia. Sebelumnya mereka sudah memperkenalkan modelnya ini di ajang GIIAS 2016 dengan nama Hong Guang.

Namun sayangnya sampai berita ini disusun, PT SGMW masih juga belum memberikan informasinya mengenai harganya. Mereka malah meminta masukan dari kalangan media nasional untuk menentukan harga.

"Kami masih belum finalisasi sampai saat ini. Rp 150 juta terdengar bagus, tapi kami belum bisa mengumumkan sampai nanti diluncurkan," tegas Cai Yanan selaku Vice President PT SGMW Indonesia. Itu sebenarnya indikasi kalau mereka tetap mengincar harga di kisaran itu.

 

 

Memang Wuling sejak awal memperkenalkan MPV 7 seater-nya untuk menjadi pesaing di segmen Low MPV yang saat ini dirajai oleh Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Selain itu secara spesifikasi mesin, Confero S menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc empat silinder P-TEC DVVT bertenaga 107 dk dengan torsi 142 Nm.

Saat acara Media First Impression ini, Wuling mengungkapkan hanya ada satu pilihan transmisi untuk Confero, yaitu manual lima percepatan. 

"Unit ini masih preview, belum final production. Masih banyak hal yang harus kami finalisasi lagi. Harganya pun belum ditentukan," tegas Arif Ramadhi selaku Product Planning Specialist PT SGMW.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com