Ajak Sekolah Anak Anda Melihat Pembuatan Mobil Daihatsu, Ini Caranya

Ajak Sekolah Anak Anda Melihat Pembuatan Mobil Daihatsu, Ini Caranya

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuka pintu pabriknya lebar-lebar untuk dikunjungi pelajar. Hal itulah yang disampaikan oleh APM yang bermarkas di daerah Sunter, Jakarta Utara pada saat OtoDriver bertandang ke fasilitas pabriknya (16/3).

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa program kunjungan ke pabrik Daihatsu merupakan program khusus yang disiapkan PT ADM untuk pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Program ini diluncurkan sejak Januari 2016 dengan tema Experiencing How to Make a Car. Lantas bagaimana caranya untuk bisa mengikuti program mengunjungi Sunter Assembly Plant ini?

"Bagi sekolah atau kampus silakan mengajukan proposal yang ditujukan ke bagian Public Relations Department kita, atau kadang bisa juga kami juga yang memilih sekolahnya karena latar belakang prestasi atau lainnya," ujar Rudy Ardiman, Corporate Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Bahkan tak cuma kalangan pelajar, jika ada komunitas atau klub otomotif yang tertarik juga bisa ikutan program seru ini. Jika anda berminat sebaiknya segera daftarkan sekolah anak anda atau komunitas anda karena ADM hanya punya kapasitas kunjungan yang terbatas.

"Dari proposal yang masuk akan kami pilih lagi ya, kami targetkan dalam sebulan ada satu kunjungan. Dengan tiap kunjungan maksimal terdiri 40 orang," papar Rudy yang mengaitkan jadwal kunjungan dengan aktivitas pabrik di Sunter.

Sejak Januari 2016, Sunter Assembly Plant sudah menerima tiga kunjungan. Di bulan Januari ada SMA Al-Azhar Kelapa Gading, giliran bulan Februari SMAN 80 Jakarta, dan Maret ini kedatangan mahasiswa pasca sarjana dari Yale School of Management Amerika Serikat. Sementara pada bulan April SMP perguruan Cikini sudah tercatat untuk berkunjung. Disusul SMAN 13 Jakarta pada bulan Mei dan Universitas Negeri Jakarta pada bulan Juni.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com