Agnes Monica Akan Jadi Brand Ambassador DFSK?

Agnes Monica Akan Jadi Brand Ambassador DFSK?

DFSK yang merupakan pendatang baru asal Tiongkok bersiap hadir lagi di GIIAS. Menjelang dimulainya penyelenggaraan GIIAS 2018, DFSK membocorkan mengenai strategi promosinya.

“DFSK akan memperkenalkan brand ambassador baru kepada publik sebagai salah satu upaya kami untuk mewakili semangat brand kami dan janji yang kami pernah sampaikan kepada publik," ujar Franz Wang, Deputy Managing Director of PT Sokonindo
Automobile dalam keterangan pers (15/7).

Lantas siapa yang akan jadi brand ambassador DFSK Indonesia tersebut? Pihak PT Sokonindo Automobile tak menyebutnya. Namun OtoDriver mendapat bocorannya. 

 

Salah seorang wiraniaga DFSK memberi sebuah undangan seremonial peluncuran brand ambassador DFSK yang akan diadakan di sebuah mall di Jakarta Selatan pada 19 Juli 2018. Di undangan tersebut terpampang foto penyanyi terkenal, Agnes Monica, lengkap dengan tanda tangannya.

Namun sampai saat ini memang belum ada pihak yang mengkonfirmasi bahwa apakah benar penyanyi kelahiran 1986 tersebut benar jadi brand ambassador DFSK.  

Franz sendiri menyebut bahwa brand ambassador tersebut diharapkan nantinya dapat menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai mobil modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia. 

Bahkan dalam siaran persnya, DFSK menyebut penampilan brand ambassador yang baru ini akan merefleksikan kemiripan sempurna dari Glory 580. Pesona dan penampilan brand ambassador ini, jika benar adalah Agnes Monica, diyakini sangat merefleksikan Glory 580 yang elegan, dinamis, atraktif dan percaya diri. 

“Kami berharap lewat hadirnya brand ambassador yang kami bawa, dapat membagi semangat dan kekuatan dari produk ini kepada publik,” tambah Franz Wang?.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com