Aduh, Volkswagen Polo ini Dilindas Tank Saat Melaju di Jalanan Umum

Aduh, Volkswagen Polo ini Dilindas Tank Saat Melaju di Jalanan Umum

Sebuah insiden mengerikan terjadi di sebuah jalan raya di Grodno, Belarus. Kecelakaan lalulintas yang tak biasa terjadi di negara tersebut. Sebuah tank masuk ke jalanan umum dan melindas mobil!

Mengutip Dailymail (29/6), ada dua tank yang beriringan di jalanan umum dan salah satu pengemudi tank hilang kendali. Mesin perang yang kecepatannya seketika naik tersebut langsung melindas sebuah Vokswagen Polo.

 

Dalam laporan disebut bahwa pengemudi dan penumpang Polo nahas tersebut selamat dari maut. Kendati demikian Polo warna hijau tersebut remuk sebagian karena dilindas tank.

Sayangnya belum ada keterangan dari pihak kepolisian maupun angkatan bersenjata Belarus terkait peristiwa ini. Detik-detik peristiwa ini terekam dalam sebuah kamera pengawas dan tengah menjadi perbincangan secara global.

Simak rekaman kecelakaannya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com