Adu Irit Komunitas, Honda Mobilio HampirTembus 27 KM/Liter!

Adu Irit Komunitas, Honda Mobilio HampirTembus 27 KM/Liter!

Seri lomba hemat bahan bakar, Honda Mobilio Battle of Efficiency memasuki babak final pada Minggu kemarin (13/5). Sebelumnya kompetisi ini telah dilakukan sebanyak 4 seri dimulai dari Desember 2017 yang diikuti oleh Komunitas Mobility dan Mobilio Indonesia (MOI) dari berbagai chapter.

Babak final Honda Mobilio Battle of Efficiency diikuti oleh juara 1, 2 dan 3 dari seluruh seri terdahulu mewakili komunitasnya masing-masing. Para juara  babak penyisihan sebelumnya berasal dari komunitas Mobility Depok yang meraih hasil 24,1 km/l, Mobility Jakarta dengan hasil 23,7 km/l, MOI chapter Bogor-Cianjur-Sukabumi (Bocimi) dengan hasil 24,4 km/l, MOI chapter Banten yang meraih konsumsi bahan bakar 22,7 km/l, serta Honda Mobilio Indonesia (MOI) chapter Jakarta dengan hasil 25,4 km/l. 

Nah, berikut adalah hasil pemenang seri terakhir dalam mencetak kehematan terbaik menggunakan Mobilio:

1.    Anwar Hadi (Mobility chapter Jakarta)           26,8 km/l

2.    M. Dhilal Hidayat (MOI chapter Banten)        25,7 km/l

3.    Dadang Ridwan (Mobility chapter BOCIMI)  25.5 km/l

 

Seperti pada seri sebelumnya, babak final kali ini menempuh rute yang sama yaitu dari Sunter ke Sentul City, dengan jarak sejauh 61 km. Penentuan pemenang dilakukan dengan melihat hasil konsumsi bahan bakar yang ada pada layar MID (Multi Information Display) di panel dashboard Honda Mobilio.

“Kompetisi ini telah memasuki babak final, di mana seluruh komunitas Honda Mobilio telah mencatat hasil yang baik dan hari ini kita dapatkan juara dari semua yang terbaik. Kompetisi ini tidak hanya menunjukkan strategi dan cara mengemudi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, tetapi juga menjalin keakraban antar komunitas Honda Mobilio dari berbagi chapter," ujar Jonfis Fandy selaku Marketing Director & After Sales PT Honda Prospect Motor.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com