Adu Irit Honda Mobilio: 1 Liter Bensin Bisa Jelajah Berapa Puluh KM?

Adu Irit Honda Mobilio: 1 Liter Bensin Bisa Jelajah Berapa Puluh KM?

Komunitas Honda Mobilio (Mobility) ditantang untuk adu irit bahan bakar oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Bertajuk Honda Mobilio Battle of Efficiency, acara ini berlangsung pada 9 Desember 2017 dengan rute Sunter, Jakarta Utara menuju Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Bogor yang berjarak 61 km.

Pada lomba berkonsep battle ini, para peserta berasal dari Mobility Jakarta melawan Mobility Depok. Pemenang uji efisiensi bahan bakar ini ditentukan berdasarkan hasil akhir penggunaan bahan bakar yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat pada panel dashboard LMPV Honda ini.

 

Hasilnya pun cukup mencengangkan. Juara pertama berhasil mengukir catatan konsumsi bahan bakar 24,1 km per liter! Sedangkan juara kedua bisa meraih 23,7 km per liter.

"Kami harap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pesertanya sekaligus memberikan edukasi mengenai bagaimana berkendara yang hemat bahan bakar,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM. 

Baca juga: Nissan Livina Tembus 30 KM/Liter Dalam Lomba Irit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com