Aditif BG Indonesia Janjikan Perfoma Mobil Kembali Prima Tanpa Turun Mesin

Aditif BG Indonesia Janjikan Perfoma Mobil Kembali Prima Tanpa Turun Mesin

Mesin mobil yang setiap saat jadi sumber tenaga penggerak tentunya akan mengalami penurunan kinerja dalam jangka waktu tertentu. Beragam produk aftermarket pun berlomba menawarkan keampuhan dalam menjaga performa mobil.

Salah satunya adalah BG Indonesia yang kembali mencoba peruntungannya di GIIAS 2017 (11/8). BG Indonesia yang menawarkan produk cairan aditif pelumas bahkan menyebut produknya bisa mengurangi jangka waktu servis mobil. 

 

Paket berlabel Performance Oil Change (POC) yang diklaim mampu merestorasi performa mesin secara cepat, mudah dan ekonomis. Cara kerjanya sendiri dengan memberikan penguat pada lapisan film pada pelumas mobil. Dengan demikian, friksi pada komponen mesin seperti ring piston dan noken-as mampu diredusi dengan baik dan performa pun harusnya kembali optimal.

Cairan ini digunakan dengan cara dituang ke lubang pengisian pelumas mesin kendaraan sebelum melakukan penggantian oli mesin. BG EPR akan bekerja lebih optimal bila sebelum melakukan penggantian pelumas, dilakukan revving atau memijak pedal gas agarn putaran mesin stabil di atas 2.000 sampai 2.500 rpm selama beberapa menit.

"Sekarang kami sudah menemukan produk yang mampu mengatasi kerak karbon tanpa harus turun mesin. Rangkaian produk tersebut mampu membersihkan kerak karbon secara tuntas dan aman untuk mesin modern yang dilengkapi banyak sensor," terang Judi P Pangestu dari BG Indonesia, distributor resmi BG Indonesia.

Untuk mesin bensin di bawah 2.000 cc paket POC dibanderol Rp 437 ribuan, sementara untuk dapur pacu di atas 2.000 cc bisa ditebus seharga Rp 596 ribuan. Paket BG Indonesia juga tersedia untuk mesin diesel dengan harga Rp 558 ribuan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com