Adira Finance Prediksi Iklim Kredit Mobil Semakin Baik Tahun ini

Adira Finance Prediksi Iklim Kredit Mobil Semakin Baik Tahun ini

Sistem kredit alias mencicil telah menjadi pilihan favorit masyarakat untuk memiliki mobil incarannya. Hal ini tentunya membuat produsen mobil menawarkan sejumlah promo menarik mulai dari cicilan mobil murah, DP ringan, tenor panjang dan sebagainya.

Namun, adakah perbedaan regulasi sistem pembelian mobil secara kredit jika dibandingkan tahun lalu? Hafid Fadeli selaku Direktur Utama Adira Finance menjelaskan bahwa tidak ada perbedaan aturan kredit mobil di 2018 ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

 

“Di tahun ini, tidak ada perubahan aturan tentang perkreditan mobil. Sama saja dengan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Hafid ketika ditemui di Jakarta (9/2).

Hafid juga menambahkan bahwa di tahun 2018 justru skema kredit mobil diprediksi punya iklim lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal itu bisa terwujud karena pendapatan masyarakat diyakini bisa meningkat di tahun ini.

“Seleksi konsumen sih tidak ada perubahan. Justru kami berharap di tahun ini lebih baik. Karena pendapatan masyarakat juga tahun 2018 ini lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” paparnya.

Jadi, jika Anda hendak meminang mobil dengan cara kredit, ikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:

Mau Pengajuan Kredit Mobil Diterima? Ikuti Langkah Ini

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com