Ada Apa Saja yang Ada Di Baris Ketiga Honda CR-V 7 Seater?

Ada Apa Saja yang Ada Di Baris Ketiga Honda CR-V 7 Seater?

Honda CR-V generasi terbaru kini memiliki daya angkut penumpang lebih banyak dengan adanya bangku baris ketiga. Khusus di varian CR-V bermesin 1.500 cc yang punya daya angkut 7 penumpang tersebut banyak sekali yang bertanya-tanya, fitur dan kelengkapan apa yang didapat di bangku paling belakang itu?

OtoDriver pun segera menelisiknya sesaat setelah seremonial peluncuran CR-V terbaru itu (27/4). Apa yang kami dapat pun terbilang cukup "wah". Penumpang baris ketiga tak perlu khawatir kepanasan, sebab bukan cuma ada kisi-kis AC untuknya, tapi ada juga penyetelan kecepatan blower sampai 3 level.

 

Tersedia cup holder yang bisa dilipat jika tak dipakai

 

Namun, harus kami sebut bahwa bangku paling belakang yang sudah dibalut kulit ini agak sulit dibilang nyaman. Mulai dari keterbatasan leg-room, ukuran jok yang tipis sampai posisi bangku yang tak bisa disetel (fixed) sepertinya hanya bisa membuat nyamanan penumpang anak-anak.

Sebenarnya untuk leg-room tergantung bangku baris kedua, jika bangku tersebut dimundurkan maka otomatis mengorbankan kelegaan leg-room penumpang paling belakang. Tapi jika dimajukan pun masih terasa belum lega untuk penumpang berpostur 172 cm ke atas.  

 

 

Tapi untuk penumpang di bangku paling belakang ini, Honda memberi perlindungan dengan curtain airbag, dan sabuk keselamatan 3 titik. Bahkan tersedia juga dua buah head rest yang bisa diatur ketinggiannya. 

Nah, jika tak difungsikan mengangkut penumpang, bangku baris ketiga ini bisa dilipat 50:50. Atau ketika dilipat sepenuhnya, maka otomatis akan menambah kapasitas bagasi, walau tak terlipat sampai rata dengan lantai.

 

Penumpang di baris ketiga bahkan bisa mengatur sendiri tingkat hembusan AC

 

 

 

 

Leg room penumpang paling belakang sangat tergantung posisi bangku di depannya

 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com