Acara Komunitas BMW Terbesar di Indonesia segera Digelar di Semarang

Acara Komunitas BMW Terbesar di Indonesia segera Digelar di Semarang

BMW Indonesia bersama BMW Car Clubs Indonesia akan menggelar Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang digelar di Semarang, Jawa Tengah. Helatan akbar bagi mobil merek BMW ini bakal berlangsung pada 18 November 2018 mendatang.

Acara ini cukup istimewa. Pasalnya tak hanya dikhususkan untuk untuk para penggemar BMW, IBF 2018 ini juga mendukung program pariwisata Pemerintah Kota Semarang dengan mengusung tajuk “Redefining Culture” dan “Ayo Wisata ke Semarang”.

 

“Partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY. Pada #10thIBF, kami kembali mensosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah kita luncurkan sejak tahun 2016. Program tersebut memberikan perhatian mendalam kepada technical update yang dibutuhkan kendaraan-kendaraan BMW Group mulai tahun 1990-an melalui akses digital dan pentingnya penggunaan spare-part asli,” ujar Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia.

Kegiatan Bimmerfest 2018 diadakan di kompleks Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP), Tawang Sari, Semarang. Berikut rencana rangkaian acara dari IBF 2018:

  1. Musyawarah Nasional BMWCCI
  2. #10thIBF Carshow
  3. Drag Race 201m Piala Walikota Semarang
  4. Taxi Drift dan Drift Show
  5. Car Wash Competition
  6. Bazaar Otomotif dan kendaraan bekas
  7. Bazaar Kuliner dan UMKM Asli Semarang

Pengunjung acara yang merupakan hasil kolaborasi komunitas BMW terbesar di Indonesia dan APM BMW ini tidak dipungut biaya. Menariknya, BMW CCI juga mengadakan pengundian Door Prize yang berhadiah 1 unit mobil BMW Seri-3 E30.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com