AC Honda All New Brio Diklaim Lebih Dingin. Bagaimana Bisa?

AC Honda All New Brio Diklaim Lebih Dingin. Bagaimana Bisa?

Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018, Honda Brio generasi terbaru resmi dipasarkan di Indonesia, Rabu (12/9). Hatchback mungil Honda ini dipasarkan dengan rentang harga Rp 139 juta hingga Rp 190 juta OTR Jabodetabek.

Selain perombakan cukup besar pada bagian eksterior dan juga ubahan minim di bagian interiornya, rupanya All new Brio menyimpan pembaharuan yang tak terlihat secara langsung. Ya, Honda mengklaim pesaing Toyota Agya ini kini hadir dengan sistem penyejuk kabin baru.

 

Pabrikan berlogo H ini percaya diri menyebut penumpang dalam kabin All New Brio akan mendapatkan kenyamanan yang lebih baik berkat AC dengan sistem baru tersebut.

“Sistem pendingin ruangan All New Brio mengusung sistem rotary refrigerant dan juga radiatornya memiliki desain baru,” ujar Tsutomu Harano selaku Honda R&D Asia Pasific ketika diwawancarai di Jakarta Pusat (12/9).

 

Harano-San juga menjabarkan pembaharuan pada sistem pendingin ruangan ini membawa performa yang lebih efektif ketimbang versi lawas. “Sistem pendingin baru ini mengalami peningkatan 5,2 persen lebih dingin ketimbang versi lawas,” tambah Harano-San.

Peningkatan sistem penyejuk kabin alias AC pada Honda generasi terbaru diaplikasi untuk memberikan tingkat kesejukan ruangan yang lebih karena ruang kabin yang lebih luas dibanding generasi lawas.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com