600 Unit Wuling Cortez Siap Diserahkan ke Konsumen

600 Unit Wuling Cortez Siap Diserahkan ke Konsumen

Wuling Cortez resmi diluncurkan pada Kamis, (8/2) bertempat di Jakarta Pusat. Namun sebelum diluncurkan, MPV model baru ini memang telah diperkenalkan ke awak media maupun publik.

Di beberapa dealer Wuling yang terletak di area Jabodetabek, juga terdapat unit Cortez untuk dipertunjukkan ke publik. Bagi calon konsumen yang berminat meminang Cortez, unit tersebut dapat dipesan terlebih dahulu walau harganya belum resmi dirilis.

 

Selama periode Pre-Booking yang diselenggarakan sejak tanggal 8 Januari, ternyata Cortez sudah dipesan sebanyak 600 unit Hal ini disampaikan langsung oleh Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

“Sejak kami buka periode Pre-Book yang diselenggarakan dari tanggal 8 Januari, Cortez telah dipesan sebanyak 600 unit,” paparnya.

Dian juga menjelaskan bagi konsumen yang telah memesan pada periode tersebut, unit langsung diantar ke konsumen.

“Bagi konsumen yang telah memesan Cortez, delivery unit langsung dilakukan H+1 setelah peluncurannya,” tambah Dian ketika ditemui di Jakarta (8/2).

Jika Anda berminat untuk meminang Wuling Cortez, berikut varian dan harganya.

Wuling Cortez 1.8 C 6 M/T Rp 218 juta

Wuling Cortez 1.8 C i-AMT Rp 228 juta

Wuling Cortez 1.8 C Lux i-AMT Rp 233 juta

Wuling Cortez 1.8 L Lux 6 M/T Rp 254 juta

Wuling Cortez 1.8 Lux i-AMT Rp 264 juta

Harga di atas berlaku untuk kondisi OTR wiliayah Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com