6 Fitur DFSK Sokon Glory 580 ini Akan Mengejutkan Anda!

6 Fitur DFSK Sokon Glory 580 ini Akan Mengejutkan Anda!

DFSK Sokon Glory 580 tengah bersiap meramaikan pilihan SUV di Indonesia. Dari hasil liputan kami ke dealer DFSK Jakrta Timur (3/4), diketahui fakta menarik mengenai fitur-fitur unggulan calon penantang Honda CR-V CS ini.

Bahkan fitur-fitur unggulan yang dimiliki SUV rakitan Cikande, Banten ini terbilang mengejutkan, sebab dari bocoran harga yang kami peroleh, dengan fitur-fitur berikut ini tentu Glory 580 tergolong murah.

 

Berikut adalah beberapa fitur menarik yang perlu Anda tahu dari sebuah Glory 580:

1. Sunroof
Dari brosur yang kami terima, keempat varian Glory 580, dari yang paling murah sampai yang termahal dipastikan mendapatkan sunroof. Cukup menarik, sebab pada Honda CR-V maupun Nissan X-Trail, tak semua varian mendapat kelengkapan sunroof.

 

2. Remote Window Lifting & Descending
Walau semua penumpang sudah di luar kabin, bahkan mesin sudah mati, Anda tetap bisa membuka dan menutup seluruh jendela dengan remote kunci. Sebuah fitur yang sangat jarang ditemui pada mobil seharga Rp 240 jutaan.

 

3. Vehicle Running Recorder
Layaknya sebuah pesawat terbang yang memiliki kotak hitam, di kabin Glory 580 juga punya semacam itu. Fitur yang hanya tersedia di 2 varian tertinggi ini akan merekam kondisi selama kegiatan mengemudi berlangsung.

 

4. Pengungkit kap mesin hidrolik
Membuka kap mesin SUV 7 seater ini rasanya seperti membuka kap mesin SUV merek Eropa, saat sudah kap sudah terbuka tak perlu lagi cari-cari batang penyangga, biarkan mekanisme hidrolik menahan kap dan menutupnya pun tergolong ringan.

 

5. Tyre Pressure Monitoring System
Yup, seperti yang ada pada produk Wuling, DFSK juga memudahkan pengemudi untuk memantau kondisi tekanan angin keempat ban SUV ini. 

 

6. Crusie Control
Inilah fitur terakhir yang sempat membuat kami terkejut saat menemukannya di unit DFSK Glory 580 varian Comfort bermesin 1.500 cc CVT. 

Apalagi kira-kira kejutan yang ada pada SUV satu ini? Simak terus hasil liputan kami di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com