5 Fitur Wuling Cortez yang Tak Dimiliki Toyota Kijang Innova

5 Fitur Wuling Cortez yang Tak Dimiliki Toyota Kijang Innova

Wuling Cortez hadir dengan bertabur fitur yang cukup mencengangkan jika dibanding kompetitornya. Apalagi kalau bukan Toyota Kijang Innova, ada beberapa fitur menarik yang tak dimiliki Medium MPV ini yang sudah hadir pada Cortez. 

Dari kesempatan test drive Wuling Cortez di Malang sampai Surabaya (7-9/3), OtoDriver mendapati beberapa fitur menarik yang bukan saja tak ada di Kijang Innova, tapi pertama kali hadir di kelas Medium MPV. Berikut adalah fitur dan kelengkapan menarik yang kami temui pada sebuah Cortez 1.8 Lux i-AMT:

1. Sunroof

Keberanian Wuling Indonesia memberikan sunroof pada Cortez harus diacungi jempol. Sepanjang sejarah eksistensi Kijang Innova, tak pernah ada fitur yang identik dengan mobil mewah ini. Yang perlu diperhatikan, dengan adanya sunroof maka biaya pemeliharaan jadi bertambah. Kaca sunroof juga rawan rusak jika mobil kejatuhan benda asing saat parkir.

2. Rem parkir elektrik

Tak ada lagi tuas rem tangan konvensional yang harus ditarik untuk memastikan mobil berhenti sempurna.

 

3. Pengingat kelelahan mengemudi

Fitur humanis ini jadi salah satu ikon pada Cortez, hanya akan berfungsi jika sebelumnya Anda setel berapa lama pengingat dengan gambar secangkir kopi muncul untuk menandakan sudah terlalu lamanya mengemudi.

4. Fog lamp belakang

Bukan saja menjadi lampu kabut, fog lamp di bagian belakang ini juga menyatu sebagai lampu henti yang akan menyala merah saat pintu bagasi terbuka.

5. Pemantau tekanan angin ban

Entah pernah terpikirkan oleh merek lain atau tidak, namun fitur yang bisa dilihat di MID Cortez ini sangat berguna dalam memastikan keempat ban punya tekanan angin ideal. Harusnya dengan selalu idealnya angin ban, maka konsumsi BBM juga dapat selalu ideal.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com