4 Unit Toyota Avanza Veloz Dari Velozity Akan Jelajah 3 Negara, Ini Tujuannya

4 Unit Toyota Avanza Veloz Dari Velozity Akan Jelajah 3 Negara, Ini Tujuannya

Kumpulan pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Velozity (Veloz Community) akan mengadakan perjalanan yang terbilang luar biasa. Sebanyak 4 unit Avanza Veloz dari punggawa Velozity akan ekspedisi perjalanan melintasi beberapa negara.

Dalam siaran persnya, Velozity menyebut bahwa 12 anggotanya akan menggunakan 4 Avanza Veloz untuk melintasi Malaysia sampai Brunei Darussalam dengan ambil start dari Pontianak, Kalimantan Barat.

 

Ekspedisi perjalanan ini diprediksi akan ditempuh dalam 3 ribu kilometer dan memakan waktu selama sebelas hari (12 sampai 23 Agustus 2017). Selain memperingati hari kemerdekaan Indonesia, 12 punggawa Velozity juga membawa misi budaya.

"Velozity bersama team Journey 2017 dengan semangat Let’s Go Beyond, tak hanya melakukan perjalanan semata saja namun perjalanan lintas 3 negara ini juga membawa misi untuk memperkenalkan budaya lokal Indonesia sekaligus menjalin persahabatan dengan pihak-pihak di Malaysia dan Brunei Darussalam," seru Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity.

Kegiatan komunitas ini juga didukung beberapa dealer Toyota. Maka tak pelak perjalanan yang cukup ekstrim ini sebagai salah satu pembuktian ketangguhan keluarga besar Avanza itu.

"Velozity Journey ini telah dipersiapkan dengan baik dan matang bersama team Velozity Journey 2017 seperti dokumen perjalanan peserta, dan kesiapan semua kendaraan Toyota juga telah dilakukan di berbagai jaringan bengkel resmi," tutup Didy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com