4 Merek ini Tebar Promo Menggiurkan di GIIAS Surabaya 2018

4 Merek ini Tebar Promo Menggiurkan di GIIAS Surabaya 2018

GIIAS Surabaya 2018 menyisakan beberapa hari lagi sebelum resmi berakhir pada Minggu 23 September 2018 besok. Dari informasi yang terhimpun, berbagai merek mobil menawarkan berbagai promo menggiurkan.

Seperti yang ditawarkan Mitsubishi, setiap pembelian Xpander, pengunjung akan mendapatkan gratis kaca film merek Konica Minolta, bahkan konsumen juga berkesempatan memiliki hadiah tablet Samsung. Mitsubishi juga menawarkan bunga ringan atau DP murah untuk setiap pembelian Pajero Sport dan Outlander Sport. Pengunjung juga bisa mendapat gratis kaca film merek Vkool untuk tipe Pajero Sport dan voucher belanja senilai Rp 10 juta untuk setiap pembelian Outlander Sport.

 

Lain halnya yang ditawarkan Toyota. Pengunjung berkesempatan mendapatkan doorprize sepeda motor, LED TV, Home Theater, dan voucher belanja untuk setiap SPK yang terjadi selama pelaksanaan GIIAS Surabaya. Bagi yang telah membeli Avanza, Calya, Agya, Yaris, Sienta dan Rush yang kurang beruntung di hari terakhir pameran akan tetap diikutkan undian skala nasional dengan hadiah 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

Sedangkan di kubu Honda menyiapkan 9 unit sepeda motor untuk setiap SPK selama GIIAS Surabaya berlangsung yang diundi setiap harinya selama pameran. Selain itu terdapat Triple Lucky Dip yang berupa cashback, koin mas 24 karat dan E-toll. Seluruh SPK juga akan diikutkan dalam undian nasional yang berkesempatan mendapat grand prize 5 unit Honda Brio Satya, 5 unit sepeda motor, 5 iPhone, dan trip ke NBA 2019 di USA.

Wuling juga tak mau ketinggalan. Merek asal Tiongkok ini menyiapkan promo lucky dip berhadiah iPhone X, Samsung S9, Sepeda Gunung, notebook, logam mulia 5 gram dan masih banyak lagi.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com