3 Perubahan Suzuki All New Ertiga Berdasarkan Permintaan Konsumen

3 Perubahan Suzuki All New Ertiga Berdasarkan Permintaan Konsumen

Suzuki Ertiga generasi kedua kini sudah hadir kendati belum ada harga resminya. LMPV generasi kedua berlogo ‘S’ ini menjadi kandidat mobil yang hadir dengan menawarkan berbagai kelebihan.

Namun rupanya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa perubahan pada Ertiga generasi terbaru ini berdasarkan suara konsumen. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Harold Donnel selaku Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

 

"Ada tiga hal paling mendasari perubahan Suzuki Ertiga yang diminta oleh konsumen. Yang pertama adalah tampilan eksterior jadi lebih berkarakter," jelasnya saat ditemui di JiExpo Jakarta (26/4).

Permintaan konsumen yang kedua adalah dari sisi fitur hiburan dalam kabin Suzuki Eriga

"Yang kedua adalah In Car Entertainment (ICE). Kami menghadirkan sistem audio, dengan layar sentuh dan touch panel yang telah dilengkapi oleh fungsi Bluetooth. Tentunya, fitur hiburan baru ini akan menambah kenyamanan di dalam kabin," lanjutnya.

Masih menurut Harold, perubahan yang ketiga adalah meningkatnya fitur kenyamanan dan keamanan pada LMPV anyar ini.

"Suzuki Ertiga telah menjadi trendsetter di segmen LMPV yang berbekal fitur ABS dan EBD sejak tahun 2012. Tahun ini, kami juga akan melengkapi fitur Electronic Stability Program," tutupnya.

Benar adanya bahwa Suzuki Ertiga generasi terbaru ini hadir dengan segudang perubahan dari sisi fitur, desain, dimensi, hingga jantung pacu. Akan tetapi, peningkatan pada berbagai sisi tersebut tak membuat Ertiga tampil spesial di antara para rivalnya. Pasalnya, seluruh fitur yang ada pada All New Ertiga juga sudah dimiliki oleh kebanyakan LMPV di Indonesia.

Namun nama Ertiga sendiri sampai sekarang masih tergolong harum di kelasnya. Kini dengan segala pembaharuan di generasi kedua, harusnya ia tetap bisa kompetitif menghadapi para kompetitornya yang tak kalah menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com