3 Mobil Rakitan Indonesia Meluncur Serentak di Vietnam

3 Mobil Rakitan Indonesia Meluncur Serentak di Vietnam

Toyota baru saja meluncurkan tiga model mobil sekaligus di Vietnam pada tanggal 25 September 2018 lalu. Ketiga model tersebut diimpor langsung dari Indonesia.

Menurut yang diberitakan Zing, tiga produk dari Indonesia itu adalah Toyota Agya (Wigo), Avanza dan Rush. Tampaknya Toyota ingin memberikan pilihan segmen yang luas untuk konsumen di Vietnam.

Pertama adalah Toyota Wigo yang masuk dalam kategori A untuk bersaing dengan Hyundai Grand i10 dan Kia Morning. Di Vietnam mobil ini dilego mulai VND 345 juta hingga 450 juta atau sekitar Rp 220 jutaan hingga Rp 258,1 jutaan.

 

 

Kedua adalah Avanza yang sebenarnya sudah ada sejak 2017 lalu dan kini Vietnam kembali mengimpornya untuk pasar negara yang beribukota di H? Chí Minh itu. Di sana Toyota Avanza hadir dalam dua versi yaitu Avanza 1.3 MT seharga VND 537 juta atau sekitar Rp 342,3 jutaan dan 1.5 AT seharga VND 593 juta atau sekitar Rp 378 jutaan.

 

 

Model Toyota ketiga yang meluncur di Vietnam adalah Toyota Rush yang disebut sebagai 'Little Fortuner'. Dengan hadirnya Rush di Vietnam untuk pertama kalinya praktis mengisi segmen baru di Vietnam.

Menampilkan eksterior yang sporty dan dimensi yang cukup besar, Rush hanya tersedia dalam versi AT 1.5L seharga VND 668 juta atau sekitar Rp 425,8 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com