3 Mobil Dari 2 Merek Berbeda Serentak Meluncur Hari Ini

3 Mobil Dari 2 Merek Berbeda Serentak Meluncur Hari Ini

Sesuai laporan kami pekan lalu, akan ada dua acara peluncuran yang digelar berbarengan pada hari ini (20/2). Dua merek tersebut adalah Toyota dan Mazda, total akan ada tiga nama mobil yang akan meluncur hari ini.

Yang pertama adalah Yaris generasi terbaru. Ini adalah model baru atau bisa juga disebut generasi baru setelah terakhir kali mendapat ubahan ringan alias facelift pada 2016. Informasi terakhir yang kami himpun, walau mendapat desain bodi terbaru, namun mesin Yaris 2018 ini tak mengalami perubahan. Lantas apa saja perubahannya jika mesinnya tak berubah, ya?

 

Sedangkan dari area peluncuran Mazda yang sama-sama di daerah Jakarta, akan ada dua mobil varian baru. Keduanya hanya melengkapi jajaran varian yang telah eksis. Dua mobil itu adalah CX-5 dan Mazda3. Untuk CX-5 akan dapat embel-embel "Touring", kabarnya ini akan jadi varian tertinggi plus termahal, melengkapi jajaran CX-5 yang banyak digemari konsumen Mazda.

Nah, sedangkan Mazda3 akan mendapat embel-embel "Speed" pada nama belakangnya. Ingat, Mazda3 Speed, ya. Bukan Mazdaspeed 3. Dari namanya, bisa diterka bahwa hatchback tersebut hanya mendapat improvisasi ekseterior dan aksesoris.

So stay tune di website ini. Kami akan laporkan langsung dari dua lokasi tersebut mengenai segala informasi terkini mengenai Yaris generasi terbaru, CX-5 Touring dan Mazda3 Speed.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com