3 Mobil Baru Hyundai Tampil di Film Ant-Man

3 Mobil Baru Hyundai Tampil di Film Ant-Man

Hyundai kembali melakukan kerjasama dengan Marvel Comics dengan menampilkan produk-produk terbarunya di film 'Ant-Man and The Wasp’. Ada tiga mobil yang tampil di film buatan Marvel tersebut.

Ketiga mobil tersebut adalah Veloster, Kona dan Santa Fe namun semuanya memiliki adegan masing-masing. Salah satu contohnya dalah Veloster terbaru yang dikendarai oleh Scott Lang. Namun uniknya Veloster ini sudah tampil di modifikasi ala Hot Rod, lengkap dengan sentuhan airbrush bertema api dan ban yang tebal.

Sebenarnya kerjasama antara Hyundai Motor Co. dengan Marvel Comics sudah terjadi sejak 2017 lalu. Saat itu Hyundai meluncurkan Kona edisi Iron Man karena mereka pertama kali bekerja sama di film tersebut.

Sebagai informasi, ketiga mobil tersebut hadir sebagai generasi terbaru dari Veloster, Kona dan Santa Fe. Untuk Santa Fe sendiri adalah generasi keempat yang baru saja resmi meluncur secara global pada Febuari 2018 lalu. 

 

Sedangkan Kona adalah small crossover baru dari Hyundai yang akan berada di bawah Tucson untuk menghadirkan segmen baru dalam keluarga Hyundai. Kemudian Veloster adalah sebuah sport coupe hatchback yang baru saja hadir generasi keduanya. Mobil ini hadir dengan tampilan yang beringas.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com