2 Toyota Avanza ini Dinobatkan Sebagai Mobil Dengan Interior Terbaik Se-Bandung

2 Toyota Avanza ini Dinobatkan Sebagai Mobil Dengan Interior Terbaik Se-Bandung

Merek pelapis jok MBtech kembali menobatkan sebuah mobil yang dinilai punya inetrior terbaik, kali ini di kota Kembang, Bandung. Dalam ajang kontes modifikasi MBtech Auto Live Battle 2018 yang berlangsung di Gedung Sate, Bandung (21-22/4) ini sebuah LMPV berhasil memikat dewan juri.

Gelar The Best Interior MBtech Awards seri MBtech Auto Live Battle ini adalah milik peserta bernama Rudy dengan konsep modifikasi interior berwarna cerah nan stylish. Interior Toyota Avanza Veloz 2012 asal Bekasi, Jawa Barat itu telah dilapisi bahan MBtech Camaro Fiesta berwarna, Pop Green (MB 7008), Orange (MB7003), Lemon (MB7005), yang dikombinasi warna Black (MB 9001) milik MBtech Camaro.

 

Semua sektor interior Veloz seperti jok, doortrim, plafon, dasbor, stir, konsol dan boks speaker turut dilapis bahan MBtech. 

Desain fresh dan funky itu ternyata diimbangi dengan tampilan bodi yang full warna bertema karakter superhero. Tak heran LMPV member komunitas Velozity ini menjadi pusat perhatian pengunjung. 

 

Sedangkan juara kedua adalah sebuah Toyota Avanza 1.3 G lansiran 2013 milik peserta bernama Broto. Kabin Avanza berwarna bodi hitam ini dirancang ala ruang karaoke. 

Konsep interior dibuat elegan memakai warna Saddle (MB 9012) dengan kombinasi detail anyaman ala tikar berwarna Dark Brown (MB 9013) di jok dan doortrim. Dalam penggunaan bahan, Broto cukup satu model yaitu, MBtech Camaro.

Dalam gelaran MBtech Awards mencatat 15 peserta saling beradu kreasi modifikasi interior MBtech untuk memperoleh gelar The Best Interior. Serunya di Bandung jenis mobil yang turun kontes bervariatif, termasuk konsep modifikasi desain interiornya. Dan akhirnya dua keluarga Avanza di atas lah yang keluar sebagai juaranya. 

Reporter : Lutfhi Aziz


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com