2 Merek Akan Luncurkan Mobil Baru Hari Ini

2 Merek Akan Luncurkan Mobil Baru Hari Ini

Redaksi OtoDriver telah menerima dua undangan peluncuran produk dari dua merek berbeda, yaitu Porsche dan Honda. Di dalam undangan tersebut disampaikan bahwa kedua merek ini akan merilis dua mobil barunya pada hari ini, Kamis 1 Maret 2018.

Porsche menyampaikan bahwa mereka akan meluncurkan SUV andalannya yaitu Cayenne generasi terbaru. Kami sudah sempat merasakannya terlebih dahulu di Dubai beberapa waktu lalu. Mobil mewah ini hadir sebagai genrasi ketiga dengan banyak perubahan pada desain dan juga teknologi.

 

 

Namun untuk Honda masih menjadi sebuah teka-teki, karena hingga saat ini tidak ada bocoran informasi sedikitpun mengenai mobil baru ini. Untuk itu kami cukup kaget saat ada surat undangan yang masuk ke redaksi kami dari PT Honda Prospect Motor.

Jika melihat secara umum, produk terbaru Honda secara global yang saat ini sudah launching di beberapa negara adalah HR-V facelift dan Amaze (Brio versi sedan) generasi terbaru. Mungkin kah akan ada line up Honda lainnya di Indonesia yang mendapatkan penyegaran? Jika iya, seperti BR-V atau Mobilio facelift atau kemungkinan besar Honda Odyssey. 

 

 

Sedikit informasi, untuk Honda HR-V facelift hadir dengan sejumlah perubahan pada bagian eksteriornya yang kini terlihat lebih kuat dengan ciri khas Honda modern saat ini yaitu grill solid wing seperti Civic dengan lampu utama full LED. Desain bumpernya pun juga ikut berubah pada sisi depan dan belakang. Begitu juga dengan desain peleknya.

Walaupun belum ada informasi mengenai Brio yang akan berganti generasi, namun jika melihat Honda Amaze terbaru tampaknya akan mempengaruhi Brio. Sedan ini memang tidak hadir di tanah air, namun setiap ada perubahan pada Amaze hampir selalu juga dialami oleh Brio di Indonesia.

Pantau terus OtoDriver untuk mengetahui informasi peluncuran dari kedua merek tersebut yang kami laporkan langsung dari masing-masing lokasi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com