10 Merek Mobil yang Paling Banyak Dicari di Google Selama 2017

10 Merek Mobil yang Paling Banyak Dicari di Google Selama 2017

Belum lama ini Google merilis fakta mengenai merek mobil apa saja yang paling banyak dicari pada mesin pencari terpopuler di dunia ini. Dan ternyata merek yang paling banyak diketik di kolom pencarian Google adalah Ford.

Hal ini sangat berbeda dibandingkan tahun lalu, di mana saat itu Honda dinobatkan sebagai merek mobil yang paling banyak dicari melalui Google. Dilansir dari businessinsider (15/12), popularitas Ford di di Google diyakini karena kiprahnya yang mulai masuk ke segmen mobil listrik.

paultan.org

Seolah bertolak belakang, merek asal Amerika Serikat ini cenderung kian meredup namanya di Indonesia belakangan ini. Sementara itu, urutan kedua sebagai mobil paling banyak di-Googling selama 2017 adalah Lexus.

Kemungkinan karena langkah Lexus sepajang tahun yang kerap memperkenalkan mobil sport berteknologi dan performa tinggi membuat rasa penasaran warganet kian penasaran. Dan menariknya, Kia menempati urutan ketiga setelah Lexus.

Baru setelah itu ada Toyota di urutan empat dan disusul Honda pada urutan kelima. Menariknya, Tesla kini sudah masuk peringkat 10 besar dengan menempati posisi 8, satu tingkat di atas Hyundai.

Walau belum ada keterangan resmi dari masing-masing merek, tapi pencarian di Google selama 2017 kemungkinan besar banyak dipengaruhi oleh isu mobil listrik dan autonomous.

Berikut adalah deretan 10 mobil terpopuler di Google selama 2017:

1. Ford
2. Lexus
3. Kia
4. Toyota
5. Honda
6. Buick
7. Acura
8. Tesla
9. Hyundai
10. Dodge

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com